Rabu, 29 April 2009

Jadwal Semakin Padat Kala Kita Mau Lulus Dari Sekolahan

1.Blom lama ini sekitar dari tanggal 27-30 april 2009 semua anak-anak SMP se-indonesia melakukan ritual pengambilan nilai(bilang aja sih ujian..), Mata Pelajaran yang di ujikan sih ga susah-susah banget kalo kata gw, karena cuma sedikit.
Bahan-Bahan UN :
1.Bahasa Indonesia (Kayak Ikutan Undian Berhadiah gitu, ga nyambung ah)
2.Bahasa Inggris (Kayak ikutan kuis-kuis di TV)
3.Matematika(Seperti Ngisi TTS om gw)
4.IPA (Sayang ga ada sistem reproduksi -___-)

2. Nanti dari tanggal 3-7 Mei 2009 ada Ujian yang sangat menentukan Kelulusan seorang siswa yaitu Ujian Praktek Olah Raga.(hahahahaha...)
Kalo yang sekolah di SMP Tarakanita 4 pasti tau ke hebatan Bapak E(maap inisial aja), dalam melipat gandakan uang..
Jadi Maksudnya Kita harus memberi Duit supaya nilai Praktek kita bisa "lumayan memuaskan."
hahahahaha...


3. Tanggal 9-10 Mei 2009, merupakan ajang bagi gw untuk melihat sampai di mana panggilan Tuhan kepada gw, karena Tanggal itu ENG-ING-ENG...
"THEO TES DI SEMINARI WACANA BHAKTI"..(lebay dah)

4. Nah yang ke 4 ini jadwal yang paling padat yang pernah gw alami selama gw hidup di dunia(allah baru idup 16 taun, 20 hari aja, Blagu)..
Jadi Mulai dari tanggal 11 Mei -Gw masuk SWB(Seminari Wacana Bhakti), gw bakal ngabisin Uang dan Waktu gw di suatu tempat, entah itu di Digi(warnet gw nongkrong di Pondok Kopi), ML bersama Teman-teman (Maksud gw Makan Lele coy), Jalan-Jalan Tanpa Tujuan(emang hobi gw dari awal masuk SMP)hahahahaha..
Ngebantu orang-orang musnahin rokok(Jelas!! Gw isep, musnah deh ,hahahaha)



Ok Gmana Jadwal gw??
Semakin Mendekati Kelulusan Semakin Padat ga??
hahahahaahha..
Yang ke 4 itu paling susah(menghabiskan Uang, menghabiskan tenaga..)
hahahhahahah..

Udah ah capek ngetik nih gw..
blog gw sampe sini aja ya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar