Jumat, 24 April 2009

Mimpi Gw Semalem

Kemaren ini(sebetulnya sih hari ini), jam 2 pagi gw tidur.
trus gw mimpi nih ada gw sama Tuhan Yesus lagi jalan berdua di pantai..

Karena saat sedang senang gw meliat di pasir pantai ada 4 jejak kaki, yaitu jejak kaki gw sama jejak kaki Tuhan Yesus, saat mulai berjalan lama gw merasa kesulitan, dan saat itu gw cuma mengeliat 2 jejak kaki doang..
Karena ga terima gw protes ke Tuhan, Gw bilang gini, "Tuhan katanya Engkau tidak mau meninggalkan Anak-anakmu, tapi saat Aku sedang kesulitan, Engkau meninggalkan Aku."
Jawab Tuhan : "Aku memang tidak pernah meninggalkan anak-anakku, apa lagi saat sedang kesulitan, cobalah kamu lihat di blakang, mungkin hanya ada 2 jejak kaki, karena itu adalah jejak kakiku."
Gw Bertanya : "Lalu di mana jejak kaki ku Tuhan?"
Tuhan : "Saat Sulit engkau memang tidak pernah berjalan melainkan Akulah Yang MenggendongMu."


Jadi Intinya Tuhan Tidak pernah meninggalkan Kita..
So Do you want love Jesus?
Like Jesus Love Us??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar